Cara Aman Membeli Gem Clash Royale Via Pulsa

Bagi kalian yang ingin sekali membeli gem Clash Royale, tetapi tidak mempunyai kartu kredit untuk membeli........ Tenang saja, di artikel kali ini membahas tentang "cara aman membeli gem clash royale via pulsa" jadi jangan khawatir sobat tidak mempunyai kartu kredit/atm..... :D
cukup membaca artikel ini dan kalian pun akan tahu cara membeli gem via pulsa tanpa kattu kredit/atm :D

LANGKAH-LANGKAH :
  • Silahkan sobat masuk ke akun Google Play, jika belum punya silahkan download aplikasinya dan install kemudian silahkan mendaftarkan diri.
  • Jika sukses kali ini silahkan masuk ke bagian Setting kemudian pilih Akun Saya.
 
 
  • Sekarang di dalam menu Akun saya nanti sobat akan melanjutkan ke pilihan menu Metode Pembayaran seperti gambar berikut ini :

  • Silahkan sobat pilih Metode pembayaran Tagihan Seluler/tagihan akun.
  • Jika sudah silahkan isikan data anda untuk bukti pembelian gems anda biasanya : Nama, Alamat, Kode pos dan No hape anda.
  • Selesai konfigurasi akun sekarang silahkan anda buka akun clash royale dan buka tab menu Shop disana ada banyak penawaran harga gems clash royale yang bisa kamu pilih untuk di beli, belilah gems yang sekiranya cukup pada saldo pulsa anda agar gems bisa kalian miliki nantinya tanpa sia-sia.
  • Jika sudah memilih sekarang silahkan masukan Akun Gmail dan Password lalu tab beli.
 
 
  • Setelah selesai melakukan step by step nanti sobat akan mendapatkan sms konfirmasi pembelian gems sebanyak yang kalian beli, Jika belum berhasil silahkan cek saldo pulsa anda apakah mencukupi untuk pembelian gems clash royale ini.
  • Jika sobat memiliki saldo yang cukup untuk membeli gemsnya maka gems akan secara otomatis masuk ke akun anda dengan cepat.
Itulah ulasan termudah Membeli Gems Clash Royale Dengan Cepat semoga bisa membantu sobat yang ingin mempertanggun akun clash royalnya, trik diatas merupakan cara paling mudah untuk kalian yang newbie dalam hal credit card yang mungkin juga terlalu rumit.
-SEMOGA BERMANFAAT-
Share on Google Plus

maulana-pc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Aturan Untuk Berkomentar Di Blog Ini :

1.Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan
2.Dilarang keras untuk berkata kotor di blog ini
3.Dilarang berkomentar menggunakan life link
4.Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas di artikel
5.Dilarang berkomentar untuk menghina sesama blogger

Maaf atas ketidaknyamanan anda......... Saya harap anda semua berkomentar sesuai aturan diatas....... -Terimakasih-