Bocoran Update Terbaru COC (part 2)

                                                                        BACA JUGA :                                                                                                                     
                                                                                                                                                                     
1. RESMI! , Hero Baru COC : Grand Warden, dengan Kemampuan Tambah Darah dan Kebal Serangan

 

Hero baru Clash of Clans (COC) untuk Town Hall 11 akhirnya resmi diumumkan. Dengan nama The Grand Warden, Hero terbaru Clash of Clans ini memiliki berbagai macam kemampuan unik untuk membantu kamu menyerang dan bertahan.



Hero Baru COC Grand Warden

 
Grand Warden Level 20
Grand Warden adalah satu-satunya Hero Clash of Clans yang dibuat hanya dengan Elixir. Berbeda dengan Barbarian King dan Archer Queen yang dibuat dengan Dark Elixir. Grand Warden bisa dibuat saat Town Hall 11 dengan biaya 6.000.000 Elixir, Hero terbaru COC ini bisa di-upgrade hingga level 20 menggunakan Elixir.
 

Grand Warden Ground Mode

 

Grand Warden Air Mode 

Grand Warden memiliki dua mode yang bisa digunakan untuk menyerang ataupun bertahan, dua mode tersebut antara lain Ground Mode dan Air Mode. Sama seperti Hero-Hero sebelumnya, kemampuan khusus (Ability) Grand Warden mulai bisa digunakan saat sudah mencapai Level 5. Grand Warden memiliki dua kemampuan khusus yang bisa digunakan, yaitu Life Aura dan Eternal Tome.
  • Ability Level 1 = Grand Warden Level 5
  • Ability Level 2 = Grand Warden Level 10
  • Ability Level 3 = Grand Warden Level 15
  • Ability Level 4 = Grand Warden Level 20

Life Aurda Grand Warden

 

Ability Life Aura adalah ability Grand Warden yang akan meningkatkan darah atau hitpoints pasukkan yang berada dalam lingkarannya. Dengan begitu, pasukan kamu tidak akan mudah mati.

Video Grand Warden - Hero Baru Clash of Clans :


2.Eagle Artillery, Bangunan Bertahan Terbaru COC dengan Damage Besar

 

 Wujud sebenarnya dari bangunan pertahanan terbaru Town Hall 11 akhirnya terkuak. Dengan nama Eagle Artillery, Tower Defense ini memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh bangunan pertahanan lainnya

Eagle Artillery : 

 

Eagle Artillery adalah sebuah bangunan pertahanan terbaru yang bisa dibuat pada Town Hall 11 Clash of Clans. Berukuran 4x4, bangunan pertahanan berbentuk elang ini mempunyai daya serang (damage) yang cukup besar saat menyerang musuh

 
Sebelum mulai menyerang pasukan musuh, Eagle Artilley menandai secara otomatis lawan yang akan diserangnya dengan menggunakan dengan cahaya hexagonal berwarna kuning. Setelah ditandai, barulah 3 serangan beruntun menyerang pasukan musuh tersebut.

Jarak Serang Eagle Artillery :

 
Eagle Artillery memiliki jarak serang yang cukup jauh dibandingkan base defense lainnya. Meski memiliki jangkauan penyerangan yang jauh, Eagle Artillery memiliki titik buta (seperti mortar) yang tidak bisa digunakan untuk menyerang.

Mode Penyerangan


Eagle Artillery baru akan aktif saat musuh sudah mengeluarkan pasukan dengan jumlah tertentu.

Video Eagle Artillery :

 

3.Village Guard, Pertahanan Baru Selain SHIELD

  

Village Guard dan Personal Breaks :

 

Selain ada Shield yang akan melindungi kita dari serangan dari lawan, pada update Clash of Clans nantinya terdapat fitur baru bernama Village Guard yang berfungsi hampir sama seperti Shield.
Personal Break adalah salah satu hal yang dilakukan SuperCell agar setiap pemain berhenti bermain dalam beberapa saat. Jika sebelumnya Personal Break akan muncul saat pemain sudah bermain lebih dari 6 jam berturut-turut, dalam update nantinya Personal Break akan muncul dalam 3 jam.

Berbeda dari Shield Clash of Clans yang mempunyai durasi perlindungan lama, Village Guard ini hanya memiliki perlindungan selama 15 menit sampai 3 jam. Dikutip dari forum SuperCell, berikut adalah hal-hal yang harus diketahui tentang Village Guard Clash of Clans:
  • Ketika Village Guard Aktif, base kamu akan tetap terlihat aktif walaupun kamu tidak bermain.
  • Setiap pemain bisa menyerang base lawan saat Village Guard aktif tanpa harus takut kehilangan Village Guard.
  • Setiap pemain bisa mendapatkan Village Guard secara otomatis saat Shield habis selama 15 menit hingga 3 jam tergantung liga mereka saat itu.
  • Village Guard bisa dibeli di shop selama 2 Jam dengan biaya 10 Gems. Setiap pembelian Village Guard selama 2 jam memiliki cooldown selama 23 jam alias bisa dibeli lagi setelah lewat dari 23 jam.
  • Saat membeli 2 jam Village Guard, secara otomatis waktu Personal Break akan bertambah.
  • Jika kamu memiliki Village Guard dan membeli Shield di Shop, secara otomatis Village Guard akan hilang.
 
Waktu yang didapatkan Village Guard berdasarkan Liga:
  • Liga Champion 1 dan di bawahnya akan mendapatkan 15 menit Village Guard
  • Titan 3 akan mendapatkan Village Guard selama 1 jam
  • Titan 2 akan mendapatkan Village Guard selama 2 jam
  • Titan 1 akan mendapatkan Village Guard selama 3 jam

Personal Break

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Personal Break adalah salah satu hal yang dilakukan SuperCell untuk membuat setiap pemain berhenti saat sudah bermain Clash of Clans dalam waktu yang lama terus-terusan.

  
Pesan yang biasanya muncul pada personal break: " Take a break, You have been playing for too long and your villagers need to rest for a few minutes "
Pada update nanti, Personal Break yang biasanya 6 jam berubah menjadi 3 jam. Berikut adalah hal-hal yang perlu diketahui tentang Personal Break pada update Clash of Clans terbaru nantinya:
  • Setiap serangan yang dilakukan oleh orang lain, akan membuat waktu Personal Break orang yang diserang kembali menjadi 3 jam.
  • Setiap serangan yang dilakukan pemain lawan tapi kamu tidak memperoleh Shield, secara otomatis muncul Village Guard dan waktu Personal Break kamu akan bertambah 15 menit.
  • Pemain yang memiliki Village Guard, secara otomatis waktu Personal Break mereka tidak akan dimulai hingga waktu Village Guard habis.

Video Bocoran Update CoC Part 2: Village Guard :

Itulah bocoran update Terbaru Clash of Clans Part 2 . Jika ada bocoran lagi, akan dirangkum pada artikel selanjutnya.

-SEMOGA BERMANFAAT-







 



Share on Google Plus

maulana-pc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Aturan Untuk Berkomentar Di Blog Ini :

1.Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan
2.Dilarang keras untuk berkata kotor di blog ini
3.Dilarang berkomentar menggunakan life link
4.Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas di artikel
5.Dilarang berkomentar untuk menghina sesama blogger

Maaf atas ketidaknyamanan anda......... Saya harap anda semua berkomentar sesuai aturan diatas....... -Terimakasih-