Ini resolusi tahun 2016 yang paling populer di Twitter


Twitter masih menjadi media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Di tahun 2015 kemarin, Twitter digunakan untuk berbagai hal, mulai dari berbagi empati, saling menguatkan terhadap kehilangan figur publik, menginspirasi gerakan nasional, hingga kemenangan klub favorit.
Tidak hanya itu, pada tanggal 31 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016 kemarin, Twitter juga digunakan oleh banyak orang untuk menuliskan harapan dan resolusi tahun baru. Berikut, 10 resolusi terpopuler yang diungkapkan pengguna Twitter Indonesia :


Dari 10 resolusi tersebut, resolusi yang paling populer adalah 'Menjadi pribadi yang lebih baik'. Ya, kalimat tersebut masih menjadi yang paling populer hingga saat ini.
Para artis Indonesia juga tidak mau kalah. Mereka ramai-ramai mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016 di Twitter dan mengungkapkan harapan terbaiknya di tahun ini. Ada pemain film Herjunot Ali, penyanyi Titi DJ, Fatin Shidqia, dan masih banyak lagi
.







Share on Google Plus

maulana-pc

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Aturan Untuk Berkomentar Di Blog Ini :

1.Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan
2.Dilarang keras untuk berkata kotor di blog ini
3.Dilarang berkomentar menggunakan life link
4.Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas di artikel
5.Dilarang berkomentar untuk menghina sesama blogger

Maaf atas ketidaknyamanan anda......... Saya harap anda semua berkomentar sesuai aturan diatas....... -Terimakasih-